Garuda Bagi-Bagi Tiket Pesawat ke Pemenang SEA Games




 tiket pesawat, tiket pesawat garuda, tiket garuda gratis, harga tiket garuda, tiket pesawat promo, tiket pesawat murah, tiket promo garuda, travel agent garuda, tiket online garuda, informasi harga tiket garuda, harga tiket pesawat


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Garuda Indonesia Airlines membagikan tiket pesawat sebagai bonus kepada 21 orang atlet tenis dan squash pemenang SEA Games XXVI di Palembang dan Jakarta pertengahan November lalu.

Selain tiket pesawat terbang ke Hongkong, Jepang dan Belanda, uang tunai sebesar 12.000 dollar AS juga dibagi untuk 11 pemenang medali emas. Pemberian hadiah tersebut dilakukan langsung oleh Dirut Garuda Indonesia Airlines, Emirsyah Satar disaksikan oleh Menpora Andi Mallarangeng, dan Ketua Panitia SEA Games (INASOC) Rahmat Gobel di Jakarta, Selasa (29/11).

Menpora Andi Mallarangeng mengatakan, hadiah tiket pesawat yang diberikan Garuda tersebut agar bisa memotivasi bagi atlet untuk lebih memacu prestasi olahraga mereka.

"Kami juga ingin agar bisa memberikan contoh bagi para juniornya agar menyusul dan memberikan prestasi juga," kata Mallarangeng.

Dalam ajang SEA Games lalu, cabang olah raga tenis dan squash memang memberikan prestasi yang tidak terduga yaitu 21 medali yaitu 11 emas, empat perak dan enam perunggu. Padahal targetnya hanya lima medali saja.
© Copyright 2019 bintang tiket bogor