Sriwijaya Air : Rute Surabaya-Kupang 2 kali sehari

Sriwijaya Air : Rute Surabaya-Kupang 2 kali sehari

JAKARTA (Bisnis.com): Sriwijaya Air menambah frekuensi penerbangan rute Surabaya-Kupang pp menjadi dua kali per hari dari sebelumnya satu kali per hari.

R. Hanna Simatupang, Corporate Communication Manager Sriwijaya Air, mengatakan penambahan itu untuk meningkatkan pelayanan penerbangan di kawasan timur Indonesia selama musim liburan sekolah ini.

Sriwijaya Air menambah satu jadwal penerbangan lagi dari Surabaya menuju Kupang, penerbangan menjadi dua kali sehari, katanya hari ini.

Dia memaparkan jadwal penerbangan baru rute Surabaya-Kupang adalah SJ 242 berangkat dari Surabaya pukul 09.45 WIB dan tiba di Kupang Jam 12.45 waktu setempat. Untuk penerbangan kedua menggunakan pesawat nomor penerbangan SJ 254 berangkat dari Surabaya pukul 12.35 WIB dan tiba di Kupang Jam 15.35 waktu setempat.

Penerbangan sebaliknya menggunakan nomor penerbangan SJ 243 berangkat dari Kupang jam 13.20 waktu setempat dan tiba di Surabaya jam 14.20 WIB. Penerbangan sebaliknya yang kedua menggunakan pesawat SJ 255 yang berangkat dari Kupang jam 16.10 waktu setempat dan tiba di Surabaya jam 17.10 WIB.

Selain itu, Sriwijaya juga akan membuka rute baru Berau-Balikpapan (pp) sebagai upaya meningkatkan ekspansi penerbangan di dalam negeri mulai Juli, tutur Hanna.

Untuk menyambut liburan sekolah, Sriwijaya Air penawaran potongan harga tiket sebesar 20% kepada anak-anak yang berprestasi di sekolahnya dengan menunjukkan angka rapor mereka ke kantor penjualan tiket Sriwijaya Air.

Untuk anak-anak sekolah yang berusia 2-12 tahun yang akan berlibur keseluruh jurusan penerbangan Sriwijaya Air dari Jakarta dan Surabaya akan mendapatkan cinderamata.(yn)

Sumber: Bisnis.Com
Sriwijaya Air : Rute Surabaya-Kupang 2 kali sehari
http://web.bisnis.com/sektor-riil/transportasi/1id189031.html
© Copyright 2019 bintang tiket bogor