Lion Air, semakin besar, melangkah dengan Ambisi Kuat

Lion Air, maskapai penerbangan swasta terbesar di Indonesia. AOS mengungkapkan itu berencana memperluas rute internasional tahun depan. Lion Air sedang mempertimbangkan penerbangan ke Cina, Korea Selatan dan Jepang pada pertengahan-2010. Para pengamat mengatakan langkah akan menantang saingan utama PT Garuda Indonesia, AOS dominasi di pasar Asia Timur menguntungkan.

Lion Air sedang mempertimbangkan penerbangan ke Beijing, Shanghai, Seoul dan Tokyo. Cina, AOS potensi besar karena memiliki salah satu tingkat tercepat pertumbuhan ekonomi di dunia, serta populasi yang sangat besar.
Berdasarkan perusahaan, AOS penilaian sebelumnya, itu akan membidik pasar turis asing dengan rute cina. Sementara rute ke Jepang dan Korea Selatan akan menjadi sasaran pelancong bisnis lebih pada karena warga dari kedua negara memiliki operasi bisnis luas di Indonesia.

Lion Air melampaui Garuda sebagai maskapai terbesar penumpang domestik tahun lalu. Ini mulai penerbangan ke Arab Saudi pada bulan November, akan kepala ke kepala dengan Garuda dalam persaingan untuk terbang para peziarah haji, dan berakhir carrier negara, AOS monopoli pada rute.
GNFI dengan rendah hati menyarankan bahwa Lion Air harus membeli pesawat jarak jauh untuk melayani rute yang direncanakan, dan harus Boeing 747-400 selain karena jarak tempuh yang rendah dan konsumsi bahan bakar. GNFI ingin merekomendasikan baik Airbus A330 atau Boeing 777. Untuk menghemat biaya bijaksana, Airbus yang lebih baik.

Lion Air, bergerak AOS direncanakan dalam persiapan untuk Asian Open Skies Perjanjian, set tersebut akan diterapkan pada tahun 2015. Kesepakatan akan melihat anggota Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara memungkinkan lebih banyak kompetisi di industri penerbangan.Ini berarti lebih banyak perusahaan penerbangan akan diizinkan untuk terbang ke lebih banyak negara. Lion Air, AOS pindah ke Asia Timur akan meningkatkan kompetisi antara kedua terbesar maskapai penerbangan Indonesia, dan akan baik bagi konsumen.
© Copyright 2019 bintang tiket bogor