Booking Tiket Pesawat Malaysia Airlines via Facebook

Booking Tiket Pesawat Malaysia Airlines via Facebook

Malaysia Airlines menggunakan jejaring sosial Facebook melalui aplikasi MHBuddy, yang memungkinkan salah satu lebih dari 500 juta orang yang menggunakan jejaring sosial itu untuk tidak hanya pemesanan penerbangan, tetapi juga untuk mengintegrasikan rincian perjalanan ke grafik sosial pelanggan.
Hal itu membuat dapat mengidentifikasi teman-teman yang mungkin dalam penerbangan yang sama atau yang akan ke tempat tujuan yang sama.

Dikembangkan dengan Malaysia Airlines oleh SITA Lab, kelompok penelitian angkutan udara penyedia TI SITA, MHbuddy adalah sebuah aplikasi di Facebook Platform yang memungkinkan penumpang untuk booking dan check-in untuk penerbangan serta berbagi rincian perjalanan mereka dengan teman-teman.

Amin Khan, Executive Vice President, Commercial Strategi, Malaysia Airlines, mengatakan penumpang telah menghabiskan lebih banyak waktu dan lebih banyak menggunakan jejaring sosial dan Malaysia Airlines merupakan salah satu maskapai penerbangan yang paling aktif di media sosial termasuk Facebook dan Twitter.

"Dengan MHbuddy kami senang untuk memberikan fans kami pada media sosial cara mudah untuk memesan tiket tanpa harus meninggalkan Facebook. Dengan demikian, kami juga membuka distribusi lain saluran untuk penjualan tiket," ujarnya melalui siaran pers, hari ini.

Beberapa maskapai penerbangan menjual tiket di Facebook, kata dia, tetapi tidak seperti Malaysia Airlines, tidak sepenuhnya terintegrasi ke grafik sosial pengguna atau memungkinkan penumpang untuk check-in. "MHbuddy dapat digunakan di seluruh dunia dan benar-benar mengambil penerbangan pemesanan ke tingkat lain."

Wisatawan juga dapat berbagi jadwal mereka dengan teman dan menyarankan itinerary atau rencana perjalanan yang sama kepada mereka.

Dengan MHbuddy penumpang dapat check-in untuk penerbangan mereka dari Facebook, selama pemilihan kursi mereka menunjukkan kursi yang dipilih oleh teman-teman mereka yang sedang melakukan perjalanan penerbangan yang sama.




(Bisnis Indonesia)

sumber : http://www.infopenerbangan.com/airline/maskapai/2946-malaysia-airlines-booking-tiket-via-facebook.html
© Copyright 2019 bintang tiket bogor