Inilah cara "Refund" Tiket Pesawat Mandala

JAKARTA, KOMPAS.com � Pihak manajemen Mandala Airlines saat ini telah memberlakukan tiga prosedur dalam proses pengembalian tiket pesawat, Jumat (14/1/2011).
Melalui pengumuman yang ditempel di Kantor Pusat Mandala Airlines Jalan Tomang Raya Kavling 33 Jakarta Barat, para penumpang Mandala Airlines yang telanjur membeli tiket online bisa langsung menghubungi melalui e-mail cust.feedback@mandalaair.com.
Dengan cara yang di berikan oleh pihak Mandala ini, penumpang memberikan data diri, menyebutkan kode booking penerbangan (PNR) yang tertera di tiket, dan nomor rekening bank lengkap dengan nama cabang bank dan nama pemiliki rekening.
Selain itu, penumpang juga dapat menghubungi call center 0804 1234567 atau 0215699 70000.
Adapun cara yang terakhir adalah mengisi formulir klaim refund. Formulir tersebut bisa diambil melalui petugas kantor perwakilan kota Mandala Airlines terdekat.
Khusus untuk klaim refund tiket pesawat akan diproses tiga hari ke depan dan akan direspons paling cepat dalam waktu 7 hari. Refund yang diklaim di luar tanggal yang disebutkan akan direspons dalam waktu 45 hari.
Penumpang yang telah memiliki tiket setelah bulan Februari akan diberi opsi untuk mempertahankan tiket nya. Namun, bila penumpang merasa tidak nyaman dipersilakan melakukan proses klaim refund tiket online. Proses refund tiket pesawat akan dilakukan melalui transfer rekening bank. (Iwan Taunuzi)


berita lainnya :


© Copyright 2019 bintang tiket bogor