Tiket Pesawat Online, Garuda Gandeng Amadeus

Tiket Pesawat Online, Garuda Gandeng Amadeus

Para pelanggan penerbangan Garuda Indonesia Airlines bisa memesan tiket pesawat untuk penerbangan internasional secara online melalui situs Garuda Indonesia.
Untuk kepentingan itu, Garuda bekerjasama dengan perusahaan penyedia layanan teknologi asal Madrid, Amadeus.

"Sistem layanan pemesanan e-Retail Amadeus ini membuka saluran distribusi baru. Mereka yang sudah jadi penumpang kami dan calon penumpang di seluruh dunia dapat mengakses dengan mudah," ujar Executive Vice President, Commercial Services, Garuda Indonesia, Agus Priyanto, kepada wartawan saat peluncuran kerjasama Garuda Indonesia-Amadeus, di Jakarta, Rabu (24/11/2010).

Sistem pemesanan tiket pesawat online yang merupakan kerjasama Garuda Indonesia dengan Amadeus itu diharapkan dapat meningkatkan pemesanan tiket pesawat online untuk penerbangan rute internasional. Tercatat sejak sistem pemesanan online ini diluncurkan pertama kali, pada Mei hingga kini, terdapat kenaikan pemesanan rute internasional sebesar 30 persen setiap bulannya.

"Solusi pemesanan online Amadeus memberikan teknologi pemesanan yang stabil dan dapat diandalkan, efektif meningkatkan jumlah pemesanan dan pemasukan," kata Vice President Airline Groups Amadeus Asia Pacific, John Chapman.

Layanan pemesanan tiket pesawat online untuk perjalanan internasional diterapkan Garuda Indonesia Airlines bertejavascript:void(0)patan dengan dibukanya kembali layanan penerbangan Garuda Indonesia ke Eropa. Penerbangan ke Eropa dilakukan setiap hari dengan rute Jakrta-Amsterdam melalui Dubai.
© Copyright 2019 bintang tiket bogor