Batavia Air Nyasar ke Lion Air

Koper Bagasi Batavia Air Nyasar ke Bagasi Lion Air

Rabu, 7 April 2009 saya melakukan penerbangan dari Palembang ke Jakarta menggunakan Batavia Air penerbangan jam 10.30. Eh, ternyata delay 1 1/2 jam.

Awalnya sih tidak jadi masalah. Masalahnya terletak pada, sesampainya saya di Jakarta, koper saya tidak ada di bagasi Batavia Air.

Saya amat sangat kecewa karena koper saya bisa nyasar ke Lion Air. Seharusnya saya sudah tiba di rumah jam 12 siang. Namun, saya tiba dirumah jam 3 sore. Sungguh pembuangan waktu yang tidak berguna.

Saya berharap kerja sama team Batavia Air dapat ditingkatkan. Jangan mengecewakan pelanggan. Terima kasih.

Nurhasanah
Jl Gelatik Raya C1 No 16 Kuta Bumi Tangerang
nurhasanah@diangraha.com
08568185983

sumber : http://www.infopenerbangan.com/opini/suara-pembaca/1191-koper-di-batavia-air-nyasar-ke-bagasi-lion-air-.html
© Copyright 2019 bintang tiket bogor