Pesawat Terbang Boing 737-900ER

Pesawat terbang Boeing 737-900ER adalah anggota terbaru dari Next-Generation 737 pesawat keluarga, dunia terlaris pesawat jet keluarga. The higher capacity, longer-range derivative of the 737-900 was launched on July 18, 2005 with an order for 30 airplanes from Indonesia's Lion Air. Kapasitas yang lebih tinggi, lagi-turunan dari rentang 737-900 diluncurkan pada 18 Juli 2005 dengan pesanan untuk 30 pesawat dari Indonesia's Lion Air.

The first delivery to Lion Air is scheduled for the first half of 2007. Pertama pengiriman ke Lion Air dijadwalkan untuk paruh pertama tahun 2007.
The 737-900ER can carry 26 more passengers or fly about 500 nautical miles farther than the 737-900. The 737-900ER dapat membawa 26 lebih penumpang atau terbang sekitar 500 mil lebih jauh daripada 737-900. Aerodynamic and structural design changes such as an additional pair of exit doors, a flat rear pressure bulkhead allow more room for up to 215 passengers. Aerodinamis dan struktural perubahan desain seperti sepasang tambahan pintu keluar, datar tekanan belakang sekat memungkinkan lebih banyak ruang untuk naik hingga 215 penumpang. Other changes such as a two-position tailskid, wing strengthening changes, enhancements to the leading and trailing edge flap systems, and optional Blended Winglets and auxiliary fuel tanks increase the range of the 737-900ER to 3,200 nautical miles (5,925 km). Perubahan lain seperti posisi dua tailskid, penguatan sayap perubahan, perangkat tambahan ke leading dan trailing edge sistem penutup, dan opsional Blended Winglets dan tangki bahan bakar tambahan meningkatkan jangkauan 737-900ER untuk 3.200 mil laut (5.925 km).

The longer range of the 737-900ER will connect distant city pairs across continents (eg, Seattle to Orlando, or San Francisco to Boston) in a generous two-class configuration. Semakin lama rentang 737-900ER akan menghubungkan kota yang jauh di seberang benua pasangan (misalnya, Seattle ke Orlando, atau San Francisco ke Boston) dalam dua kelas pemurah konfigurasi.

The 737-900ER has substantial economic advantages over competing models including six percent lower operating costs per trip and four percent lower operating costs per seat mile than the A321, which is 9,550 pounds (4,340 kg) heavier. 737-900ER yang memiliki keuntungan ekonomi substansial lebih dari model yang saling bersaing termasuk enam persen lebih rendah biaya operasional per perjalanan dan empat persen lebih rendah biaya operasi per kursi kilometer dibandingkan dengan A321, yang adalah � 9.550 (4.340 kg) lebih berat.
The 737-900ER shares the same performance attributes of the other models of the Next-Generation 737 family (737-600, 737-700, 737-800 and 737-900) such as reliability, lower maintenance costs, lower operating costs and state-of-the-art flight deck systems such as Head-Up Display (HUD), Global Positioning Landing System and Vertical Situation Display. The 737-900ER kinerja saham yang sama atribut dari model-model lain dari Next-Generation 737 keluarga (737-600, 737-700, 737-800 dan 737-900) seperti reliabilitas, menurunkan biaya perawatan, biaya operasi yang lebih rendah dan negara -of-the-art sistem dek penerbangan seperti Head-Up Display (HUD), Global Positioning System dan Vertical Landing Situasi Display.
The 737-900ER also shares the same advanced-technology wing design that helps increase and fuel capacity and efficiency. 737-900ER yang juga berbagi yang sama-teknologi canggih yang membantu desain sayap dan meningkatkan kapasitas dan efisiensi bahan bakar. The advanced wing airfoil design provides an economical cruise speed of .78 Mach -- compared to .74 Mach for earlier 737 models -- with sprint capability of .82 Mach. Lanjutan desain airfoil sayap menyediakan kecepatan jelajah ekonomis ,78 Mach - dibandingkan dengan sebelumnya ,74 Mach untuk model 737 - dengan kemampuan sprint ,82 Mach.
The 737-900ER model is powered by new CFM56-7 engines produced by CFMI, a joint venture of General Electric Co. of the US and Snecma of France. 737-900ER yang model powered by baru mesin CFM56-7 yang diproduksi oleh CFMI, perusahaan patungan General Electric Co dari Snecma Amerika Serikat dan Perancis. The engines meet strict international noise restrictions. Mesin memenuhi pembatasan ketat kebisingan internasional

© Copyright 2019 bintang tiket bogor