AirAsia: Promo Kursi Gratis ke Malaysia Timur

AirAsia: Promo Kursi Gratis ke Malaysia Timur

TEMPO Interaktif, Jakarta -Maskapai penerbangan AirAsia menyediakan kursi gratis dan kursi hemat dari Kuala Lumpur ke Kuching dan tujuan Malaysia Timur lainnya. Untuk kursi hemat maskapai ini menjual tiket mulai harga terendah RM 18.

Presiden Direktur Indonesia AirAsia Dharmadi mengatakan, promo ini dilakukan dalam rangka menguatkan konektivitas AirAsia dengan menghubungkan rute yang telah ada sebelumnya. "Ini langkah kami untuk meningkatkan frekuensi penerbangan menuju ke Malaysia Timur," kata dalam rilis yang diterima Tempo, Senin (14/2) ini.

Selain itu, kata dia, langkah tersebut juga bermanfaat untuk mendorong aktivitas pariwisata serta meningkatkan kemudahan bagi kalangan pebisnis baik dari Barat dan Timur Malaysia.

AirAsia menghubungkan Kuala Lumpur, Singapura, Johor Bahru, dan Penang dengan 319 penerbangan setiap minggunya. Dan lebih dari 56 ribu kursi ke Malaysia Timur. AirAsia juga memiliki 101 penerbangan setiap minggunya yang menghubungkan tujuan di Malaysia Timur seperti Kuching ke Sibu, Miri, dan Bintulu dengan 35 penerbangan setiap minggunya. Serta menghubungkan Kota Kinabalu ke Kuching, Miri, Sandakan dan Tawau dengan 66 penerbangan setiap minggunya.

Menurut Dharmadi, AirAsia telah menerbangkan lebih dari 32 juta penumpang ke Malaysia bagian Timur. Dari jumlah itu, 95 persen dari total penumpang berasal dari Malaysia Barat dan dari dalam Malaysia bagian Timur sendiri.

Sisanya, kata Dharmadi, adalah penumpang dengan tujuan internasional seperti Manila, Hong Kong, Taipei dan Shenzhen yang masing-masing memiliki tujuh kali penerbangan ke Malaysia Timur. "Dengan peningkatan frekuensi ini, kedua hub AirAsia di Malaysia, Kuching dan Kota Kinabalu, akan tumbuh semakin besar.�

sumber :
AirAsia: Promo Kursi Gratis ke Malaysia Timur
http://www.tempointeraktif.com/hg/bisnis/2011/02/14/brk,20110214-313479,id.html
© Copyright 2019 bintang tiket bogor