Tips Mencari Tiket Liburan

Setiap menjelang musim liburan tiket pesawat perjalanan wisata pasti laku terjual bak pisang goreng, travel agent tak pernah sepi akan permintaan tiket perjalanan, Bagi Anda yang ingin mudik atau liburan menggunakan pesawat udara, inilah saatnya waktu sibuk untuk berburu tiket pesawat, Simak tips berikut ini

1. Rencanakan jadwal perjalanan anda jauh-jauh hari. Dengan demikian anda dapat berburu tiket pesawat dengan kemungkinan mendapatkan tiket pesawat yang sesuai jadwal dan harga tiket pesawat yang sesuai dengan keuangan Anda, jauh lebih besar.

2. Berikanlah kontak person anda di agen travel perjalanan. Minta tolong kepada petugasnya untuk segera mengkontak anda jika sewaktu-waktu ada informasi tiket pesawat murah yang sesuai dengan jadwal dan harga tiket pesawat yang anda harapkan. Sistem penjualan tiket pesawat online yang diterapkan oleh maskapai dan travel agen sangat memudahkan petugas dari travel agent mengetahui semua rute jadwal penerbangan dan harganya dengan mudah dan cepat

3. Berburulah tiket pesawat lewat internet bisa melalui travel agent tiket pesawat online. Pembelian internet mempunyai tingkat keakuratan yang tinggi dalam hal informasi rute, jadwal penerbangan dan harga yang realtime. Jika memungkinkan untuk anda melakukan, maka sebaiknya gunakanlah layanan tersebut.

4. Hindari jadwal penerbangan di hari yang sibuk seperti Jumat malam hingga Senin pagi. Hindari juga sedapat mungkin jam-jam sibuk. Pagi hari (terutama yang berada diwilayah Jakarta dan sekitarnya) dan malam hari biasanya jadwal penerbangan biasanya lebih longgar karena tidak banyak penumpang yang menyukai jadwal tersebut.

5. Ikutlah program frequent flyer maskapai jika Anda sering melakukan penerbangan yang frekuensinya rutin. Anggota dari program ini biasanya akan sangat diprioritaskan dalam membeli tiket pesawat.

6. Jika terpaksa masuk waiting list travel , tidak rugi jika nama Anda ditaruh dalam daftar tersebut jika memang tidak ada pilihan lain. Jika akhirnya anda terpilih namun tidak jadi terbang, tiket pesawat bisa dibatalkan pada saat itu juga.

Demikian tips dari kami semoga dapat bermanfaat untuk anda.

© Copyright 2019 bintang tiket bogor